Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tak Butuh Tak sedikit Waktu, Quickie Sex Bikin si Dirinya Ketagihan!
#1
[Gambar: images%2B%25282%2529.jpg]

Tak Butuh Tak sedikit Waktu, Quickie Sex Bikin si Dirinya Ketagihan! - BOSAN dengan hubungan percintaan yang begitu-begitu saja? Bicara tentang persoalan ranjang pun si dirinya tidak ada perubahan yang bikin Kamu kesemsem lagi. Kalau telah begini, pastinya dapat memengaruhi nilai hubungan Kamu kan?

Daripada menantikan ajakan si dia, kenapa tidak Kamu saja yang mengawali. Ya, hitung-hitung memberbagi kejutan kecil. Memberbagi barang rasanya tidak lebih romantis, bagaimana kalau ajakan “quickie sex” yang tidak memerlukan waktu tidak sedikit tapi sama-sama bahagia?

ada berbagai argumen kenapa Kamu wajib memberbagi treatment quickie sex ini ke pasangan. Ada 5 keunikan dari meperbuat seks kilat ini, berikut paparannya:  Agen Domino qq

1. Memberbagi kesan tidak sama

Jelas, yang namanya seks kilat berarti Kamu serta pasangan tidak memerlukan waktu lama dalam meperbuat hubungan intim. Walau begitu, hubungan badan yang Kamu perbuat tetap bernilai. Kesan yang tidak sama ini lah yang dapat membikin pasangan Kamu merasa sensasi baru di percintaan yang mungkin telah terasa hambar.

2. Bercinta dengan pakaian tetap menempel

Pada mereka yang mempunyai imajinasi tentang uniform sex, seks kilat dapat sehingga opsi yang luar biasa. Tidak butuh Kamu melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh, sebatas kenanggalkan atasan alias bawahan saja dapat memberi pengalaman baru untuk si dirinya yang belum sempat sama sekali merasakan sensasi bercinta ini.  Bandar Sakong

3. Tidak butuh tampil sempurna

Biasanya, sebelum permainan dimulai, Kamu merapikan diri sebaik mungkin supaya si dirinya merasa spesial. Tapi, ketika Kamu meperbuat quickie sex, faktor tersebut malah bakal dinomorduakan. Dengan begitu, Kamu dapat sama-sama menonton desain orisinil alias saling terbuka dengan keaslian diri masing-masing. Ini malah baik untuk bounding hubungan Anda.

4. Tidak butuh waktu lama

Ya, namanya juga seks kilat, 5 menit cukup! Kalimat kasarnya semacam itu. Rata-rata, mereka yang meperbuat quickie sex membutuhkan waktu maksimal 10 menit hingga mencapai orgasme. Nah, pada berbagai perempuan, ada yang malah tidak suka bermain lama. Salah satu alasannya pasti tenaga serta stamina. Kalau keadaannya demikian, tehnik seks ini tepat diperbuat!  Bandar Q


5. Tempatnya kadang tidak terduga

Keistimewaan dari quickie sex juga terletak dari lokasi yang dipilih. Sebab hanya membutuhkan seks cepat, tidak jarang mobil alias toilet umum menjadi tempat pelampiasannya. Kalau Kamu punya pikiran bahwa tempat merupakan segalanya, semacamnya seks tipe ini tidak lebih tepat. Tapi, kalau mau memacu adrenalin, kenapa tidak mencobanya?

Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: