Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lupakan Man City, Pedro Ingin Chelsea Bersinar di Liga Europa
#1
[Gambar: asda32.jpg]
GEMARBOLA - Chelsea baru saja menelan hasil buruk saat berjumpa Manchester City. Namun, winger Pedro tidak ingin kondisi itu terus berlanjut. Dia ingin Chelsea segera bangkit dan kembali tampil bagus.

Kesempatan bagi Chelsea untuk bangkit pasca kekalahan dari Man City akan datang pada Jum’at (15/2) dini hari WIB. The Blus akan berjumpa Malmo pada laga di Liga Europa.

Chelsea berjumpa dengan Malmo pada laga leg pertama babak 32 Besar Liga Europa musim 2018/19. Pertandingan ini akan digelar di Swedbank Stadion, markas dari eks klub Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Akhir pekan lalu, Chelsea dibantai oleh Man City dengan setengah lusin gol. Itu adalah kekalahan yang cukup telak bagi The Blues. Kondisi yang membuat Eden Hazard dan kawan-kawan kini berada dalam tekanan.

“Akhir pekan lalu menjadi momen sulit bagi kami. Mungkin itu adalah yang paling buruk sepanjang musim ini, tapi sekarang yang paling penting adalah laga melawan Malmo,” ucap Pedro dikutip dari Four Four Two.

Pemain asal Spanyol memastikan jika skuat Chelsea sudah melupakan hasil buruk yang didapatkan pada laga di Stadion Etihad. Dan, fokus tim asuhan Maurizio Sarri saat ini adalah meraih hasil bagus di kandang Malmo.

“Yang paling penting sekarang adalah fokus dan kesiapan kami. Sebab, ini adalah kesempatan bagi kami untuk melakukan hal yang baik di Liga Europa. Kami harus fokus,” tegas pemain 31 tahun tersebut.

Belum konsistennya permainan Chelsea disebut karena para pemain masih belum mengerti filosofi yang dibawa oleh Maurizio Sarri. Namun, Pedro menolak tudingan tersebut. Meski diakui sulit untuk bermain seperti gaya Sarri.

“Semua pemain mengikuti gagasan yang dibawa oleh Sarri: Pressing tinggi, kompak dan menciptakan peluang dengan penguasaan bola yang baik. Kami melakukan itu sebagai tim.”

“Terkadang itu memang sulit untuk bermain dengan cara Sarri. Tapi, itu bergantung pada lawan. Man City bermain sangat baik jadi sulit untuk meneken mereka, menciptakan peluang dan juga bertahan,” tandas eks pemain Barcelona tersebut.

[Gambar: im2bet-728x90.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: