Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pelajaran dari PSG untuk Solskjaer
#1
[Gambar: asdar3.jpg]
GEMARBOLA - Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan pertamanya di Manchester United, saat menghadapi Paris Saint-Germain. Sang manajer memetik pelajaran berharga.

MU kalah 0-2 dari PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol PSG dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Bagi Solskjaer, itu menjadi kekalahan perdananya sebagai manajer MU. Sebelumnya, pria asal Norwegia itu mengantar Setan Merah tak terkalahkan di 11 partai terakhirnya, mengemas 10 kemenangan dan sekali imbang, sejak menggantikan Jose Mourinho.

Menghadapi PSG, Solskjaer sedianya sudah memprediksi jalannya pertandingan. Namun hasil berkata lain, sehingga Solskjaer mengaku ada beberapa hal yang masih harus dipelajari.

“Laga berjalan sesuai perkiraan. Babak pertama kedua tim saling mempelajari satu sama lain dan tak banyak yang terjadi. Kemudian gol pertama datang, mereka yang mendapatkannya,” kata Solskjaer dilansir BT Sport.

“Itu adalah gol buruk yang berasal dari set piece dan mereka mendapat momentum, mulai mengontrol permainan, dan mereka punya pengalaman untuk bermain setelahnya,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Anda bisa lihat kami sudah lama tak bermain di level ini dan harus belajar dari pengalaman , karena bisa saja tadi berjalan sebaliknya. Ini bukan hasil yang paling menentukan bagi kami, tapi satu yang bisa kami pelajari,” lanjut dia.

Tidak mudah untuk comeback pada leg kedua di kandang PSG, Parc des Princes. Tapi, Solskjaer masih punya rasa percaya diri dan misi tersendiri pada laga kedua nanti.

“Ya, tapi gunung ada untuk didaki, bukan? (Ketika MU dikatakan harus berjuang laiknya mendaki gunung di leg kedua). Anda tak bisa selonjoran santai dan berkata ini sudah berakhir,” kata mantan striker itu.

“Kami akan akan ke sana dengan percaya diri, memainkan permainan yang baik, dan berkembang dari hari ini. Tapi, hari ini seperti pembuktian kualitas terkait level tim-tim top,” tambah Ole.

[Gambar: im2bet-728x90.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: