Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediksi AC Milan vs Napoli 27 Januari 2019
#1
[Gambar: zzzzzza.jpg]




TopPrediksi - Peringkat 4 AC Milan akan menjamu peringkat 2 Napoli di San Siro pada giornata 21 Serie A 2018/19, Minggu (27/1). Main kandang bukan jaminan bagi Milan untuk menang.

Milan tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A. Terakhir kali Rossoneri mampu mengalahkan Napoli adalah dengan skor 2-0 di San Siro pada Desember 2014.

Sejak itu, Milan dipaksa menelan enam kekalahan dan hanya bisa dua kali meraih hasil imbang.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, di markas Napoli, Milan menyerah 2-3. Milan sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria, tapi dua gol Piotr Zienlinski dan satu gol Dries Mertens untuk Napoli memaksa Milan pulang dengan tangan hampa.

Gennaro Gattuso harus mengakui keunggulan Carlo Ancelotti. Gattuso, yang pernah memainkan 332 pertandingan untuk Ancelotti di Milan selama periode 2001-2009, masih kalah dari mantan pelatihnya itu untuk urusan adu strategi.

Di laga nanti, Milan belum bisa diperkuat Mattia Caldara, Cristian Zapata, Lucas Biglia, dan Giacomo Bonaventura yang cedera. Milan juga telah ditinggal Gonzalo Higuain ke Chelsea, tapi mendapatkan Krzysztof Piatek dari Genoa sebagai gantinya.

Piatek telah mengemas 13 gol di Serie A musim ini, dan dia bisa jadi suntikan amunisi yang sangat berharga untuk lini depan Milan. Hanya saja, Piatek sepertinya takkan langsung dimainkan dari menit awal.

Melawan Napoli nanti, Gattuso kemungkinan masih akan memilih Patrick Cutrone, yang menyumbang dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan terakhir di semua kompetisi, sebagai starter di posisi ujung tombak. Dia bakal di-support oleh Suso dan Hakan Calhanoglu di barisan depan.

Sementara itu, dari kubu Napoli, playmaker dan kapten Marek Hamsik baru pulih dari cedera. Dia diperkirakan belum cukup fit untuk main dari menit awal. Namun itu sepertinya bukan masalah besar.

Hamsik telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Napoli di semua kompetisi, tapi timnya tetap bisa menang. Mereka mengalahkan Bologna 3-2 lewat dua gol Arkadiusz Milik dan satu gol Dries Mertens, kemudian memukul Sassuolo di Coppa Italia melalui gol-gol Milik dan Fabian Ruiz, lalu menjinakkan Lazio 2-1 di San Paolo lewat gol-gol Jose Callejon dan Milik akhir pekan kemarin.

Di Serie A musim ini, Milik sudah mengemas 11 gol. Sementara itu, Mertens telah menyumbang delapan gol, dan Lorenzo Insigne mengukir tujuh gol.

Di San Siro nanti, Ancelotti kemungkinan akan menduetkan Milik dengan Mertens di lini depan dalam skema 4-4-2. Insigne, yang performanya sedang menurun, bisa mengawali laga dari bangku cadangan, tapi siap dipanggil kapan saja dia dibutuhkan.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Suso, Cutrone, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Napoli (4-4-2): Meret; Malcuit, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Zielinski, Fabian Ruiz; Milik, Mertens. Pelatih: Carlo Ancelotti.


PREDIKSI SKOR

Milan kerap terbentur inkonsistensi, terutama saat melawan tim-tim kuat. Kehadiran Piatek memang memberikan angin segar, tapi mungkin dia masih perlu menyesuaikan diri sebelum bisa menyatu dengan rekan-rekan barunya.

Di atas kertas, Milan dan Napoli bisa dibilang memiliki kekuatan seimbang. Kejelian pelatih dalam memilih strategi yang tepat pun bakal sangat menentukan.

Ancelotti lebih unggul untuk faktor yang satu ini. Posisi dua klasemen dan tiga kemenangan beruntun meski tanpa Hamsik di starting XI adalah bukti sahih Jika Hamsik bisa main, mereka bahkan punya peluang lebih baik.


Prediksi skor akhir: AC Milan 1-2 Napoli.






[Gambar: header.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: