Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hasil Liga Inggris: Chelsea Susah Payah Kalahkan Newcastle 2-1
#1
Hasil Liga Inggris: Chelsea Susah Payah Kalahkan Newcastle 2-1

[Gambar: 10a267f6-6ed4-4abc-abca-1880dcacbc78_169.jpeg]

Chelsea susah payah menumbangkan Newcastle United di pekan ke-22 Liga Inggris. The Blues hanya menang tipis 2-1.

Bermain di Stamford Bridge, London, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB, Chelsea memimpin lebih dulu lewat gol Pedro Rodriguez. Namun Newcastle sempat membalas lewat sundulan Ciaran Clark pada babak pertama. Dan Willian akhirnya memenangkan tuan rumah di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi 47 poin di posisi empat klasemen Liga Inggris. Adapun Newcastle masih tertahan di zona degradasi yakni di posisi 18 dengan 18 poin.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, Chelsea ditahan imbang Newcastle. Gol Pedro pada menit ke-9, dibalas Clark pada menit ke-40. Babak pertama berakhir 1-1.

Mengawali babak kedua, Chelsea langsung menekan. Pedro langsung mendapat kans emas untuk membobol gawang Newcastle, namun bola sepakannya dari dalam kotak penalti bisa ditepis Dubravka.

Pada menit ke-57, Chelsea akhirnya kembali memimpin. Lewat serangan yang dikreasi Eden Hazard, umpannya bisa diselesaikan Willian. Dari sisi kanan kotak penalti, Willian melepaskan sepakan melengkung yang mengirim bola bersarang ke gawang Newcastle. Skor menjadi 2-1.

Di menit ke-63, Willian kembali mendapat peluang. Menerima umpan lambung David Luiz, Willian membawanya ke kotak penalti dan coba mencungkil bola melewati Dubravka. Bola rupanya masih mengenai sang kiper, sehingga cuma menghasilkan tendangan sudut.


Memasuki menit-menit akhir, Newcastle coba menekan. Di menit ke-85, Rondon melepaskan sundulan memanfaatkan crossing dari sisi kanan, namun bola masih menyamping dari gawang Chelsea.

Hingga peluit panjang tanda laga tuntas berbunyi, tidak ada gol tambahan tercipta. Chelsea menang 2-1 atas Newcastle di pekan ke-22 Liga Inggris.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Ruediger, David Luiz, Alonso, Jorginho, Kante, Kovacic (Barkley 63'), Willian, Hazard (Giroud 87'), Pedro (Hudson-Odoi 81')

Newcastle United: Dubravka, Yedlin (Manquillo 82'), Lascelles, Clark, Ritchie, Hayden, Longstaff, Atsu, Perez (Murphy 82'), Rondon

[Gambar: Surya-782-x-90.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: