Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Madrid Pagari Brahim Diaz dengan Klausul Rilis Rp 12,1 Triliun
#1

[Gambar: pizap.com15471744036151.jpg]

Real Madrid menegaskan niatnya untuk mempertahankan Brahim Diaz dalam waktu yang lama. Madrid memasukkan klausul rilis dengan nilai selangit dalam kontrak Diaz.

Diaz baru saja direkrut Madrid dari Manchester City. Gelandang berusia 19 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer 15 juta euro dan diikat kontrak sampai 2025.

Saat memperkenalkan Diaz secara resmi sebagai pemain Madrid, Florentino Perez menyebut pemain asal Spanyol itu sebagai harapan Los Blancos untuk masa kini dan masa depan.

Tekad Madrid untuk mempertahankan Diaz dalam jangka panjang terwujud dalam klausul rilis yang dimasukkan dalam kontrak si pemain. AS melaporkan bahwa klausul rilis Diaz sebesar 750 juta euro (Rp 12,1 triliun).

Angka tersebut lebih tinggi daripada klausul rilis Isco dan Marco Asensio. Kedua pemain tersebut punya klausul rilis 700 juta euro (Rp 11,3 triliun).

Nilai klausul rilis Diaz bahkan juga lebih tinggi daripada bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu dipagari dengan klausul rilis 700 juta euro (Rp 11,3 triliun).

AS juga melaporkan bahwa City tak punya klausul buyback untuk Diaz. Meski demikian, City akan dapat 15% dari penjualan Diaz di masa depan. Persentase tersebut bahkan kabarnya akan naik jadi 40% jika Madrid menjual Diaz ke klub Manchester lain.

Selama memperkuat City, Diaz baru tampil 15 kali di semua kompetisi dengan membukukan dua gol.

[Gambar: Surya-782-x-90.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: