Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Man City Kalah, Liverpool Puncaki Klasemen Premier League
#1
[Gambar: pizap.com15443170010541.jpg]



TopPrediksi - Liverpool akhirnya mengkudeta posisi puncak klasemen yang sebelumnya dikuasai oleh Manchester City. Kudeta puncak klasemen dilakukan oleh The Reds menyusul hasil apik pada laga pekan ke-16 musim 2018/19.

Pada pekan ke-16 ini, Liverpool menang dengan skor 4-0 saat bermain di kandang AFC Bournemouth, Sabtu (8/12) malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp tersebut menang berkat aksi gemilang yang dilakukan Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir tersebut mencetak tiga dari empat gol Liverpool. Satu gol lain terjadi karena bunuh diri Steve Cook.

Sementara itu, di laga lain Man City kalah dari Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-0. Ini adalah kekalahan perdana The Citizen pada pentas Premier League musim 2018/19 ini. Praktis, kini hanya Liverpool yang belum pernah kalah.

Seperti apa komposisi klasemen pasca hasil laga kedua tim? Simak selengkapnya di bawah ini.


Liverpool di Puncak Klasemen

Liverpool kini berada di puncak klasemen dengan 42 poin, unggul satu poin dari Man City yang berada di posisi kedua. Jarak poin dengan tim yang berada di posisi ketiga yakni Tottenham cukup jauh. Namun, masih berpeluang terkejar.

Tottenham ada di posisi ketiga dengan 36 poin, terpaut enam poin dari Liverpool. Dan, berikut ini hasil laga pekan ke-16 Premier League pada Sabtu malam dan Minggu dini hari WIB:

Sabtu 08/12/18

    Bournemouth 0 - 4 Liverpool
    Arsenal 1 - 0 Huddersfield
    Burnley 1 - 0 Brighton
    Cardiff City 1 - 0 Southampton
    Manchester United 4 - 1 Fulham
    West Ham 3 - 2 Crystal Palace

Minggu 09/12/18

    Chelsea 2 - 0 Manchester City
    Leicester City 0 - 2 Tottenham

[Gambar: premier-league_b6d8ac0.jpg]


Bangkitnya MU dan Konsistensi Arsenal

Setelah menjalani empat laga Premier League tanpa kemenangan, Manchester United akhirnya bangkit pada pekan ke-16. Setan Merah menang dengan skor 4-1 atas Fulham pada laga di Old Trafford. Hasil yang membawa United kini berada di posisi ke-6.

Empat gol United dicetak oleh Ashley Young, Juang Mata, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Selain kebangkitan United, pekan ke-16 juga menjadi tanda makin konsistennya permainan Arsenal. The Gunners menang dengan skor 1-0 lewat gol Lucas Torreira atas Huddersfield. Arsenal pun kini sudah menjalani 21 laga tanpa kekalahan.



[Gambar: header.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: