Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Resmi, AS Monaco Tunjuk Thierry Henry Jadi Pelatih Kepala
#1
[Gambar: pizap.com15394776304411.jpg]



[url=www.bersama365.org]TopPrediksi - Legenda Arsenal, Thierry Henry akhirnya memulai karier kepelatihannya bersama AS Monaco. Monaco menunjuk Henry jadi pelatih kepala sampai Juni 2021 nanti. Sebelumnya, Monaco memecat Leonardo Jardim pasca rentetan hasil buruk di awal Ligue 1 2018/19.

Sosok 41 tahun ini sudah dikenal sebagai asisten pelatih Belgia dalam beberapa tahun terakhir. Henry membagikan pengalamannya pada penyerang-penyerang Belgia, membantu mereka melihat pertandingan dari kaca mata seorang striker.

Keputusan Monaco memilih Henry sebenarnya sudah bisa ditebak. Betapa tidak, bersama Monaco-lah Henry memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional dan membantu Monaco menjuarai Ligue 1 pada 1997.

Henry kemudian meninggalkan Monaco dan bergabung dengan Arsenal, yang juga membesarkan namanya. Henry lalu meneruskan kariernya di Barcelona dan New York Red Bulls. Baca komentar pertama Henry sebagai pelatih Monaco di bawah ini:


Tantangan Baru

Menukil laman resmi asmonaco.com, Henry mengaku sangat gembira dan berterima kasih pada Monaco yang memercayainya sebagai pelatih. Dia sudah tak sabar memulai pekerjaannya dan menghadapi tantangan baru di masa mendatang.

"Pertama-tama, saya berterima kasih pada AS Monaco yang telah memberi saya kesempatan untuk melatih tim klub ini yang sangat spesial untuk saya," buka Henry.

"Saya sangat gembira bisa kembali ke AS Monaco dan sangat siap menghadapi tantangan di depan. Saya sudah tak sabar untuk bertemu dengan para pemain dan mulai bekerja bersama."


Harapan pada Henry

Sementara itu, wakil presiden dan CEO AS Monaco, Vadim Vasilyev merasa Henry adalah pilihan yang paling tepat untuk timnya. Dia percaya Henry bisa menunaikan tugasnya dengan baik dan membayar kepercayaan pihak klub.

"Pengetahuannya [Henry] akan sepak bola, hasratnya untuk permainan ini, standarnya yang tinggi dan komitmennya pada kostum kami mewujudkan penunjukkannya."

"Thierry menyadari tugasnya di depan dan siap memulai pekerjaan barunya. Dia bisa mengandalkan kepercayaan kami dan seluruh dukungan kami untuk mendatangkan dinamika baru pada tim dan meneruskan misi kami," tutupnya.




[Gambar: header.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: