Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Juventus: Kami Sangat Mencintai Paul Pogba
#1
[Gambar: pizap.com15391319261951.jpg]



TopPrediksi -  Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengkonfirmasi bahwa klubnya masih punya hubungan yang baik dengan Paul Pobga. Bahkan, Juventus juga masih mencintai pemain yang kini bermain untuk Manchester United tersebut.

Pogba bergabung dengan Juventus pada musim 2012/13 yang lalu. Saat itu, Pogba pindah dengan status bebas transfer dari United. Pemain asal Prancis tersebut membela klub asal Kota Turin itu selama lima musim dan meraih empat gelar scudetto.

Pada musim 2016/17, Pogba pindah dari Juventus. Dia memutuskan kembali bermain untuk Manchester United. Demi mendapatkan kembali jasa Pogba, Setan Merah harus membayar 105 juta euro kepada Juventus sebagai mahar transfer.

Memasuki musim ketiganya bersama United, Pogba dikabarkan berada dalam situasi yang pelik. Hubungannya dengan Jose Mourinho dikabarkan memburuk. Pemain berusia 25 tahun pun dikabarkan ingin pindah, salah satunya ke Juventus.


Juve Masih Cinta Pogba

Juventus memang menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih oleh Pogba jika berniat pindah dari United. Sebab, Juventus mengakui jika mereka masih cinta dengan Pogba. Masih ada tempat untuk Pogba jika ingin bergabung.

Namun, Paratici memastikan jika pada saat ini Pogba masih belum ada dalam rencana transfer Juventus.

"Kami sangat mencintai Pogba," ucap Paratici dikutip dari Football Italia. "Kami masih punya hubungan dengannya. Tapi, kami tidak pernah memikirkan rencana mendatangkannya dan kami tidak akan memikirkan hal tersebut," sambungnya.


Juve Tertarik Pada SMS?

Selain Pogba, ada nama lain yang dikaitkan dengan Juventus. Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikatakan menjadi pemain idaman pelatih Max Allegri. Namun, Paratici memastikan belum ada negosiasi ke arah sana apalagi SMS baru saja meneken kontrak baru di Lazio.

“Sergej Milinkovic-Savic? Dia pemain hebat, tapi kami belum berbicara dengannya atau Lazio,” terang Paratici.



[Gambar: header.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: