Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
MU Tumbangkan Leicester City, Andreas Pereira Lega
#1
[Gambar: pizap.com15341394017451-768x384.jpg]
BOLAHARIAN - Gelandang Manchester Untied, Andreas Pereira mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya mengalahkan Leicester City pada akhir pekan kemarin. Pereira menyebut kemenangan itu krusial untuk menjaga kans Juara setan merah musim depan.

United sendiri berhasil mengawali musim baru Liga Inggris dengan kemenangan. Menjamu Leicester City di Old Trafford, tim besutan Jose Mourinho itu mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Gol kemenangan MU itu dicetak oleh penalti Paul Pogba di menit ketiga dan juga gol Luke Shaw beberapa menit sebelum babak kedua berakhir. Namun Leicester Cty mampu memperkecil kedudukan berkat gol dari Jamie Vardy di masa tambahan waktu.

Pereira sendiri mengakui bahwa Leicester City itu merupakan lawan yang berat sehingga kemenangan ini berarti banyak bagi timnya. “Saya bisa bilang pertandingan tadi agak intens di akhir-akhir laga,” ujar Pereira kepada MUTV.

Pereira sendiri mengakui bahwa timnya tidak terlalu khawatir dengan permainan Leicester City karena mereka sudah mempersiapkan itu di sesi latihan.

“Kami bisa meredam permainan mereka karena kami sangat solid dalam bertahan.”

“Kami berlatih dengan sangat keras di sesi latihan sehingga kami benar-benar yakin tidak akan keboboblan di akhir laga.”

Pereira juga menilai kemenangan timnya ini cukup penting untuk membangun momentum juara di akhir musim.

“Saya rasa sangat penting untuk memulai musim ini dengan hasil yang bagus. Untuk itu kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan pertama ini.”

“Kemenangan ini memberikan rasa legak epada kami, namun kami juga harus tetap fokus pada pertandingan berikutnya karena kami ingin terus meraih kemenangan.” tandasnya.

Manchester United akan memainkan pertandingan pekan kedua Liga Inggris melawan Brighton&Hove Albion pada hari Minggu (19/8) malam nanti.



[Gambar: im2bet-960x120-NEW.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: