Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediksi Liverpool vs West Ham 12 Agustus 2018
#1
[Gambar: pizap.com15340470685261.jpg]
BOLAHARIAN - akan menjamu West Ham di Anfield pada matchweek perdana Premier League 2018/19, Minggu (12/8). Liverpool, yang digadang-gadang sebagai salah satu calon juara musim ini, pasti menginginkan start terbaik dengan mengemas poin maksimal.

Pasukan Jurgen Klopp tampil impresif di pramusim. Satu-satunya noda adalah ketika dikalahkan Borussia Dortmund 1-3. Persiapan The Reds untuk menyambut musim baru sudah cukup matang.

Melawan West Ham, Klopp bakal memberi debut kompetitif pada Naby Keita, Fabinho dan Alisson Becker. Untuk lini serang, trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane bakal langsung tancap gas dari menit awal.

Di lini belakang, Dejan Lovren masih diragukan kebugarannya, sedangkan Joel Matip kembali cedera. Joe Gomez pun bakal dipercaya menjadi partner Virgil Van Dijk di jantung pertahanan.

Trent Alexander-Arnold sudah ambil bagian dalam laga terakhir Liverpool di pramusim dan cukup fit untuk jadi starter, tapi Jordan Henderson sepertinya harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Dari kubu West Ham, Manuel Pellegrini belum bisa memainkan Winston Reid, Manuel Lanzini dan Andy Carroll yang cedera. Namun dia bisa menurunkan beberapa amunisi barunya dari awal, termasuk Lukasz Fabianski, Felipe Anderson, Andriy Yarmolenko dan Jack Wilshere.

West Ham punya skuat yang menjanjikan setelah begitu aktif di bursa transfer musim panas. Pertanyaannya, cukupkah itu untuk menciptakan kejutan di Anfield pada pekan pembuka?

PREDIKSI SKOR

West Ham sangat serius berbenah demi mencoba meraih prestasi lebih bagus daripada musim lalu, di mana bersama David Moyes mereka hanya finis peringkat 13. Pramusim ini, West Ham hanya sekali kalah.

Itu membuat West Ham cukup percaya diri menyambut musim baru. Hanya sayang, laga pertama mereka adalah laga berat melawan tim yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat terkuat untuk juara, Liverpool.

Dalam tiga laga terakhir melawan West Ham di Premier League, kandang maupun tandang, Liverpool selalu menang. Dalam tiga laga itu, Liverpool bahkan selalu mencetak empat gol dan tak kebobolan lebih dari satu.

Kali ini, menang dengan margin dua gol atau lebih pun sepertinya masih terbilang realistis untuk Liverpool.

Prediksi skor akhir: Liverpool 1-0 West Ham.

[Gambar: im2bet-960x120-NEW.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: