Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prancis vs Belgia, Varane Waspadai Hazard dan Lukaku
#1
[Gambar: pizap.com15310238809941.jpg]
BOLAHARIAN - Bek timnas Prancis Raphael Varane menganggap Eden Hazard dan Romelu Lukaku merupakan dua pemain yang bisa memberikan ancaman nyata pada pertahanan Les Blues.

Prancis sudah mendapatkan tiket untuk berlaga di babak semifinal Piala Dunia 2018 ini. Di babak perempat final, pasukan Didier Deschamps sukses menjinakkan Uruguay.

Kala itu Luis Suarez dkk mereka taklukkan dengan skor 2-0. Gol-gol Les Blues dicetak oleh Antoine Griezmann dan Varane.

Kini di babak semifinal mereka harus berhadapan dengan timnas Belgia. Duel tersebut akan dilangsungkan di Saint Petersburg Stadium pada tanggal 11 Juli mendatang.

Di sisi lain Belgia sukses melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Brasil di babak perempat final. Saat itu mereka menang dengan skor 2-1.

Gol-gol Belgia dihasilkan oleh bunuh diri Fernandinho dan Kevin De Bruyne. Sementara itu gol balasan Brasil dicetak oleh pemain pengganti Renago Augusto.

Saat itu, Hazard dan Lukaku bermain dengan impresif. Keduanya kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. Bahkan Hazard kerap terpaksa harus dijatuhkan para penggawa Brasil.

Lukaku sendiri berperan besar pada gol kedua yang dicetak oleh De Bruyne. Ia berhasil melewati kawalan sejumlah pemain bertahan lawan dari lini tengah sebelum akhirnya memberikan assist pada De Bruyne.

Varane mengakui bahwa Hazard memang sulit dihentikan. Pasalnya ia punya dribel yang oke dan lari yang gesit.

Diakuinya tak ada cara untuk bisa menghentikan bintang Chelsea tersebut, khususnya untuk penjagaan man-to-man marking. Oleh karena itulah cara untuk menghambatnya harus dilakukan secara kolektif.

“Hazard adalah pemain dengan talenta hebat, dengan kecepatan tinggi dan kualitas besar. Tidak ada solusi ajaib untuk melawannya,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Anda harus memberikan sedikit ruang saja,” sambungnya.

Defender Real Madrid ini lantas menyebut bahwa Lukaku memiliki keunggulan dalam hal kekuatan fisiknya. Hal itu diakuinya bisa merepotkan barisan pertahanan tim manapun.

Walau demikian, ia meyakini rekan-rekannya sudah siap menghadapi Lukaku dan semua pemain Belgia. Sebab secara kualitas Prancis juga oke.

“Lukaku dapat menyulitkan tim mana pun karena fisiknya. Ia memiliki pemain yang bagus di sekelilingnya, tetapi kita juga memilikinya,” tegasnya,”

” Kita bisa melukai mereka di depan,” tandasnya.

[Gambar: im2bet-960x120-NEW.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: