Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ZIdane: Madrid Tidak Akan Parkir Bus Lawan Juve
#1
[Gambar: pizap.com15234185409541.jpg]



TopPrediksi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya tidak akan mengincar hasil imbang di leg kedua perempat final Liga Champions musim ini. Zidane menyebut timnya akan melakukan pendekatan yang sama seperti yang mereka lakukan di Turin minggu lalu.

Real Madrid sudah selangkah lagi lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Mereka akan menjamu wakil Italia, Juventus di Santiago Bernabeu pada dini hari nanti.

Real Madrid sendiri berada dalam kondisi yang lebih baik dari Juve di leg kedua nanti. Pasalnya mereka sudah unggul 3-0 di leg pertama, sehingga mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semi final.

Namun Zidane membantah bahwa timnya akan bermain bertahan dan menegaskan timnya akan tampil menyerang seperti di leg pertama. "Kami tidak akan mengubah gaya bermain kami meskipun kami mendapat hasil yang bagus di Turin," ujar Zidane di halaman resmi Juventus.

"Kami harus memainkan permainan yang bagus nanti. Kami tengah bermain bagus saat ini dan kami harus terus mencetak gol sembari sedikit mungkin kebobolan."

"Kami akan menghadapi partai final, dan partai itu akan digelar besok. Kami harus memastikan diri lolos dari pertandingan itu sebelum memikirkan pertandingan lain." tandas pelatih 45 tahun tersebut.



[Gambar: slideshow_728x90.gif]




Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: