Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Arsenal Lima Laga Tanpa Kemenangan, Petr Cech Mulai Khawatir
#1
[Gambar: pizap8.jpg]



TopPrediksi - Kiper Arsenal, Petr Cech mengungkapkan bahwa puasa kemenangan yang didapatkan timnya akan sangat berbahaya dalam upaya mereka berada di posisi yang bagus di akhir musim nanti.

Kekalahan dari Bournemouth akhir pekan lalu dengan skor 1-2 membuat The Gunners kini sudah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sebelumnya, mereka meraih tiga hasil seri melawan West Brom, Chelsea (dua kali) dan kalah dari Nottingham Forest.

Sementara di Premier League, The Gunners tiga laga beruntun tak pernah menang. Yakni imbang lawan West Brom, Chelsea dan kalah dari Bournemouth. Tiga hasil ini membuat mereka kini ada di posisi enam klasemen dengan 39 poin, mereka tertinggal delapan poin dari peringkat keempat, Chelsea yang mengoleksi 47 poin, sama seperti Manchester United dan Liverpool di posisi dua dan tiga.

"Keadaannya menjadi sangat berbahaya bagi kami karena kami ingin setidaknya berada di empat besar," ujarnya.

"Ketika anda kalah di pertandingan seperti yang kami miliki di sejauh musim ini, di mana kami berada di posisi menang, anda membiarkan diri anda mendaki sebuah gunung," sambungnya.

"Dengan setiap pertandingan datang dengan sedikit tekanan lebih, jadi semoga kami akan mampu siap untuk selanjutnya, memenangkannya dan memukul lagi dari situ," tandasnya.

Sebagai informasii, bermain di Vitality Stadium, Minggu (15/1) dini hari tadi, The Gunners dipaksa tunduk dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Bellerin, tuan rumah membalikkan skor lewat aksi Callum Wilson dan Jordon Ibe.




[Gambar: slideshow_728x90.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: