Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Guardiola Tegaskan City Seriusi Carabao Cup
#1
[Gambar: pizap.com15153912212061-1.jpg]
BOLAHARIAN - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menyebut timnya akan tampil serius di ajang Carabao Cup musim ini. Guardiola menilai memenangkan trofi ini penting untuk membesarkan klubnya di masa depan.

The Citizens sendiri sedikit lagi akan mengangkat trofi juara Carabao Cup musim ini. Mereka sudah berhasil mencapai semi final, di mana mereka akan berhadapan dengan Bristol City pada hari Rabu (10/1) dini hari nanti.

Manchester City sendiri dipercaya tidak akan kesulitan memenangkan trofi ini. Maklum The Citizens tengah tampil onfire selama musim ini, di mana mereka masih kokoh berada di puncak klasemen EPL.

Guardiola sendiri menegaskan ia tidak akan memandang trofi ini sebelah mata dan ia akan fokus memenangkan trofi ini. “Untuk menjadi tim besar seperti tim-tim yang pernah saya hadapi, atau untuk menjadi United atau Liverpool yang kaya akan sejarah, maka kami harus memenangkan trofi ini,” ujar Guardiola.

“Memang menyenangkan ketika tim anda tampil bagus, namun kami harus mengangkat trofi juara itu. Memenangkan trofi itu sangat penting dan kami harus mencoba untuk memenangkannya.” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Terakhir kali Manchester City memenangkan trofi ini pada musim 2015/2016 silam, di mana itu trofi terakhir yang mereka menangkan hingga hari ini.

[Gambar: IM2BET-960X120.gif]


Hello World!:

- aaaa


Menuju Forum: