Forum 18 | Forum Dewasa Cari Esek Esek

Versi Penuh: Spanyol vs Portugal, Iniesta Waspada Ancaman Ronaldo
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
[Gambar: pizap.com15288571766981.jpg]
BOLAHARIAN - Gelandang senior timnas Spanyol, Andres Iniesta menegaskan timnya harus berhati-hati saat menghadapi Portugal di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Menurutnya Portugal adalah tim kuat.

Iniesta menyebut status juara Eropa yang melekat pada Portugal saat ini bukan sekadar hiasan belaka. Dia menilai Portugal saat ini adalah salah satu tim terbaik Eropa, dan karenanya Spanyol harus waspada.

Memang benar bahwa komposisi skuat Spanyol sedikit lebih baik dari Portugal di beberapa posisi. Tetapi menurut Iniesta hal itu tidak berarti banyak lantaran yang terpenting adalah kolektivitas permainan tim.

Terlebih, Iniesta tetap menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu ancaman paling berbahaya di tim Portugal.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat penting untuk tim manapun, juga untuk Portugal, mereka adalah juara Eropa saat ini,” tegas Iniesta di fourfourtwo.

Pernyataan Iniesta ini pun senada dengan ucapan David De Gea yang mengatakan bahwa tim Spanyol sudah banyak mempelajari peran Ronaldo di Portugal dengan saksama.

Alhasil, Iniesta pun cukup yakin mengalahkan Portugal bukanlah tugas mudah dan timnya harus berada di level tertinggi untuk mencapai tujuan tersebut.

“Saya memiliki firasat bahwa Portugal adalah tim yang sulit untuk diserang, bahwa mereka sulit dikalahkan dan kami harus menampilkan performa di level tertinggi kami,” tandasnya.


[Gambar: im2bet-960x120-NEW.gif]